Feature

Google+ Badge

Friday, January 4, 2013

Alasan Programmer Cowok adalah pasangan hidup yang ideal buat Cewek

1. Programmer penuh pengorbanan
Seorang programmer terbiasa mengerjakan pekerjaannya hingga larut malam atau bergadang .So andai dia jadi pacar kamu dia akan sama berkorbannya demi kamu.

2. Programmer pandai menulis puisi
Seorang Programmer sangat terbiasa menulis bait-bait kode yang hampir sama dengan menulis puisi, bahkan mungkin novel hhahai.., jadi andai dia jadi pacar kamu dipastiin deh tiap pagi kamu di suguhi sms selamat pagi yang romantis.

3. Programmer adalah orang penyabar
Ini Terbukti bilamana programmer mendapatkan komplen dari client atau dari atasan, so pasti harus mendengarkan, bahkan dimarah-marahi karena programnya masih error dia harus tetap dingin . sangat yakin sekali bila doi jadi pacar kamu dia akan sesabar itu menanggapi omelan2 kamu.

4. Programmer adalah Penemu solusi
Doi dalam pekerjaannya harus mendengarkan semua system dan masalah yang ada di client. Dan akhirnya sudah dipastiin doi harus punya solusi. Nah dengan ini sangat besar kemungkinan bila doi jadi pacar kamu dia akan cepat sekali menyelseiakan segala hal rintangan dalam hubungan kalian.

5. Programmer adalah orang yang peduli lingkungan sosial
Bila programmer dalam kesulitan doi ga segan-segan curhat ma orang lain bahkan belum dia kenal, misalnya di forum-forum IT atau di MSDN Microsoft minimal di paman google, kadang menyimpang buka situs-situs yang laen ...eh sory kelepasan! ,nah dengan bukti ini bila doi jadi pacar kamu dipastiin dia akan peduli lingkungan atau keluarga kamu.

6. Programmer adalah orang yang perhatian
Ini mah misalnya bila doi installin software ato games dan ternyata software jalannya terpatah-patah ,”nah lo inimah memorynya kurang gede” gumaam doi , doi teh bisa mati-matian berusaha bahkan pinjem uang ma temen kosannya demi beli memory. Andai doi jadi pacar kamu segala kebutuhan kamu pasti banting tulang dia usahain untuk memenuhinya (suer deh..).

7. Programmer adalah pendengar yang baik
Coba deh bila ada operator yang nelpon , “Mas ...Mas ini kenapa ya ko programnya ga jalan ? padahal kemaren jalan, Padahal saya ga gimana-gimanin mungkin pegawai yang sebelum saya nginstall yang aneh 2“.... bla...bla seterusnya. Doi harus dengerin ,komentar dikit dan menenangkan kadang menghibur si operator itu . Begitulah bila doi jadi pacar kamu semua curhatan kamu pasti di dengerin sampe abis..

8. Programmer adalah orang Hemat
Doi kalo dalam pekerjaaannya so pasti beli software yang murah , kadang bajakan ato open source mungkin ya?...tapi gue programer .net ya udinlah pokoknya di usahain pengeluarannya dikit sekali, Jangan dikahatirkan tentang keborosan bila dia jadi suami kamu so pasti dia pandai sekali mengelola pengeluarannya..

9. Programmer adalah pemegang rahasia yang handal
Doi dalam pekerjaannya harus ngejaga rahasia perusahaan bo! Dari daftar harga barang, List supplier nyampe system dan data transaksi , walah kalo doi jual ke perusahaan saingan bisa jutaan. Tapi karena doi berdidakasi tinggi , nasioanalis dan bermoral doi, ga se bejat itu. Cobain pacarin doi dia ngejaga rahasia loe pade hingga mati..

10. Programmer adalah mempunyai sentuhan yang Mesra
Bagaimana engga? Tiap hari jari-jari tangannya terlatih mengetik dengan kecepatan tinggi , so doi bisa memperlakukan kamu sangat baik...

11. Programmer itu seorang yang setia
Apabila programmer jatuh cinta pada salah satu bahasa pemrograman maka ia akan mempelajarinya dengan sabar dan berusaha mengenal apapun yang berhubungan dengan bahasa tersebut..

12. Programmer akan meluangkan banyak waktu untuk pasangannya

Anda lama dandan? Minta ditemani belanja berjam-jam? Atau rajin ngantri di salon? Programmer pasti akan meluangkan waktu yang banyak untuk anda. Karena instalasi server, debuging program, dan memahami requirement client membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

13. Programmer adalah Pemilih
Sulitnya berpacaran dan mendapat pacar seorang programmer, karena programmer selalu memilih IDE yang terbaik dan terlengkap. Menjadi sempurna baginya itu sangat sulit.

sumber : kaskus.co.id


Kode Etik
 
Berikut ini adalah beberapa kode etik yang disadur berdasarkan kode etik yang kini digunakan oleh perkumpulan programmer internasional yang berlaku saat ini :
  • Seorang programmer tidak boleh membuat atau mendistribusikan Malware.
  • Seorang programmer tidak boleh menulis kode yang sulit diikuti dengan sengaja.
  • Seorang programmer tidak boleh menulis dokumentasi yang dengan sengaja untuk membingungkan atau tidak akurat.
  • Seorang programmer tidak boleh menggunakan ulang kode dengan hak cipta kecuali telah membeli atau telah meminta izin.
  • Tidak boleh mencari keuntungan tambahan dari proyek yang didanai oleh pihak kedua tanpa izin.
  • Etika profesi yang berlaku bagi programmer di indonesia. Tidak boleh mencuri software khususnya development tools.
  • Tidak boleh menerima dana tambahan dari berbagai pihak eksternal dalam suatu proyek secara bersamaan kecuali mendapatkan izin.
  • Tidak boleh menulis kode yang dengan sengaja menjatuhkan kode programmer lain untuk mengambil keuntungan dalam menaikkan status.
  • Tidak boleh membeberkan data-data penting karyawan dalam perusahaan.
  • Tidak boleh memberitahu masalah keuangan pada pekerja dalam pengembangan suatu proyek.
  • Tidak pernah mengambil keuntungan dari pekerjaan orang lain.
  • Tidak boleh mempermalukan profesinya.
  • Tidak boleh secara asal-asalan menyangkal adanya bug dalam aplikasi.
  • Tidak boleh mengenalkan bug yang ada di dalam software yang nantinya programmer akan mendapatkan keuntungan dalam membetulkan bug.
  • Terus mengikuti pada perkembangan ilmu komputer.
 


A WORLD WITHOUT PROGRAMMER




GOOGLE DOSEN'T EXIST
 
ANDROID DOSEN'T EXIST

LINUX DOSEN'T EXIST

MICROSOFT DOSEN'T EXIST



AND YOU WILL BE BACK TO ....