Feature

Google+ Badge

Sunday, September 23, 2012

RADIO GALAU FM "Frekuensi Patah Hati dan Cinta Yang Kandas"

radio galau fm menceritakan tentang bara yang sudah lama men-jomblo selama 3 tahun yang setiap malam minggunya selalu pacaran dengan laptop kesayangannya dan nulis cerita cerita untuk buku dan mading sekolah, sampai akhirnya bertemu dengan velin adik kelas anak kelas 10.

waktu petama kali ketemu mereka kenalan dan sama sama gagu *gak jelas, sampai akhirnya bara menawarkan untuk mengantar pulang velin yang jadi start point PDKT,,, sampai akhirnya bara nembak velin di parkir sekolah dan velin jawab "GAK BISA" tuutttttttttttttttttttt "GAK BISA NOLAK".

cerita cinta bara dibagi ke 4 termin :
1. Termin 1(pertama) : MANIS
     ini saat bara dan velin lagi berbungan bunga, berangkat sekolah pagi pagi, antar jemput velin, kemana mana bersama, BB yang biasanya buat BBan aj berubah jadi telpon berjam jam dan update status facebook.
2. Termin 2(kedua) : ASEM
    ini disaat velin mulai menunjukan sikap manja dan terkadang over yang membuat bara jadi gak nyaman. mungkin karena belum terbiasa dan semua-nya jadi over sampai pada akhirnya bara minta putus tapi velin gak mau putus karena gak mau hidupnya gelap lagi seperti sebelum ada bara.
3. Termin 3(tiga) : GALAU
    ini saat velin mencoba manis, manja tapi gak over. velin mulai berubah jadi mengerti dan muncul lady galau "dyandra" kakak kelas bara yg aduhai dan innocent serta menarik. sampai akhirnya mereka sama curhat dan sama sama gak bahagia dengan pasangan masing yang nyalahin pasangan masing masing juga. dan mulai tumbuh rasa tertarik bara ke dyandra dan bara mulai menjauh dari velin. sampai akhirnya bara jadian dengan dyandra(sama sama selingkuh) dan velin minta putus di parkiran sekolah tempat mereka jadian dulu. dan ternyata hubungan bara dan dyandra tidak mulus karena dyandra lebih over dan minta perhatian lebih drama dari pada velin dan akhirnya "PUTUS".
4. Termin 4(empat) : MANIS LAGI
    dan akhirnya bara galau tingkat nasional dan saat masuk sekolah lihat velin mencari artikel bara di mading akhirnya mereka ngobrol lagi dan akhirnya bara minta ditemenin makan nasi goreng gila dan velin mau. dan bara mulai percakapan dengan velin sampai akhirnya bara cerita kalo sudah putus karena tidak cocok. dan disinilah epic film ini terjadi saat bara bilang mereka putus karena gak cocok dan velin menyadarkan bara kalo dulu bara juga bilang mereka gak cocok dan putus, gak akan ada orang yang benar benar sempurna(bukan fisik) untuk mengerti kita dan juga harus saling belajar mengerti dan mendampingi satu sama lain kalo yg satu api satunya ya air, kalo satu es ya jadilah teh. ya gimana cara anda menjalani dengan bahagia. dan akhirnya bara minta balikan dan velin "GAK BISA" karena dia sudah ada orang mau menerima apa adanya. dan akhirnya bara MOVE ON dengan menyelesaikan buku yang dulu sempat terabaikan dan akhirnya buku "RADIO GALAU FM" booming.

endingnya velin dan bara tetep putus dan jadi teman baik, velin punya pacar baru dan bara yang berhasil menerbitkan buku uang selama ini terbengkalai. akhirnya mereka menemukan kebahagian mereka masing masing. akhiri semua dengan baik.
PIKIRKAN BAIK BAIK KEPUTUSAN ANDA SEBELUM MEMUTUSKAN/BERTINDAK.


ARUS HIDUP INI BERJALAN MAJU DAN TAK BISA DIPUTAR ULANG. KALO DIMASA LALU KITA MELAKUKAN SALAH MAKA PERBAIKI DIMASA  KINI DAN JADILAH LEBIH BAIK DIMASA DEPAN.

 KESALAHAN TERBESAR DARI SUATU HUBUNGAN BIASANYA ADA DI KOMUNIKASI *HAL YG TERLUPAKAN