Feature

Google+ Badge

Thursday, December 6, 2012

Skripsi ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SERVICE DAN SPAREPART



pengolahan data transaksi(pelanggan, pemesanan, penjualan, pembelian, pembayaran, dan  pembuatan kartu stok) oleh bengkel selama ini dilakukan secara manual dengan jumlah data hasil pengamatan yang sangat banyak dan rumit. cara ini tidak efektif, karena yang sebelumnya membutuhkan kertas untuk literatur dan faktur yang banyak, menjadi lebih praktis, kemudian menjadi tidak efisien karena menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan informasi yang diperoleh belum tentu tepat dan cepat sehingga dalam pembuatan laporan terjadi keterlambatan seperti historis service pelanggan yang membantu mekanik dalam memperoleh informasi tentang permasalahan kendaraan yang pernah diservice yang dapat
mempercepat waktu service serta menambah akurasi penyelesaian masalah yang dialami sedangkan  keakuratan dan kecepatan informasi dari laporan tersebut  adalah hal yang sangat penting untuk menjadi acuan dalam mendukung keputusan manajemen.  

Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan mengumpulkan informasi yang lebih baik, diharapkan bengkel dapat mengetahui langkah - langkah atau cara -  cara melayani konsumen, agar konsumen merasa puas sehingga keuntungan sehingga keuntungan yang diperoleh semakin meningkat, karena apabila konsumen merasa puas dengan pelayanan kita, maka secara otomatis konsumen tersebut akan membeli lagi, atau bahkan menjadi pelanggan tetap bagi bisnis kita yang nantinya meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas melalui pengertian pelayanan yang lebih baik terhadap
kebiasaan pelanggan.

File :
1. Presentasi
2. Publikasi
3. Skripsi Full

Passwordnya : tinggalkan email di kotak komentar,

Silahkan digunakan sebagai bahan pendukung, jangan dicontek plek ya.