Feature

Google+ Badge

Sunday, January 27, 2013

Sepasang Mata untuk Cinta yang Buta


Salahkah bila aku mencintaimu
Dan berharap engkau kan jadi milikku
Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku

Sayang ku mohon jangan tolak cintaku
Jiwa ragaku ini hanya untukkmu
Aku rela berkorban demi cintamu itu
Biarlah orang berkata apa
Manusia tiada yang sempurna
Kuterima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia
By Armada - Cinta Buta


what the common love and coffe ?
This addictive and difficult to move to another
something that begins from the start was good but the instant it is good too

what the common love and train ?
railroad will make the long journey, through the station, and stopped at the destination station

*suatu keindahan adalah melihat kebahagiaan
Cinta boleh saja buta, tapi semoga saja hati kita tidak ikut menjadi buta…cinta yang menghancurkan kebahagiaan orang lain itu bukanlah cinta…mungkin klise jika dikatakan cinta tak harus memiliki….ada seseorang yang pernah mengatakan padaku….cinta adalah saat kamu bisa melepaskan dengan tulus orang yang kamu cinta, meskipun orang yang kamu cintai bersama orang lain bukan bersamamu….
Bedakanlah cinta dan posesif…..saat mencintai seseorang kamu tidak akan pernah takut kehilangannya, karena cintamu itu selalu tersimpan dihatimu meski tanpa dirinya disampingmu…..tapi jika cinta itu berubah menjadi posesif, kamu akan terus mengharapkan balasan atas "cinta" yang kamu berikan
dikutip : sumber

* Sepasang Mata untuk Cinta yang Buta
Cinta lahir tanpa mata. Itu sebabnya Cinta tidak pernah tahu seperti apa rupa cahaya. Hanya kegelapan yang selalu menyertai kehidupannya. Pagi, siang, senja, malam, baginya sama saja. Gulita. Tetapi, seiring dengan berjalannya sang waktu, akhirnya Cinta mengerti juga betapa pagi dan malam tidaklah sama. Cinta mengetahui hal itu melalui semesta suara. Suara-suara di pagi hari amatlah berbeda dengan suara-suara yang didengarnya di malam hari. Cinta memang buta, tetapi Cinta masih memiliki kedua telinga untuk mendengar segala jenis suara. Cinta mengetahui banyak hal dengan mendengar. Cinta melihat dunia dengan kedua telinga.
dikutip : sumber