Feature

Google+ Badge

Thursday, September 27, 2012

jalan jalan kalimilk part II


untuk sekedar menghilangkan penat ngetik dst tim softdev mengadakan kunjungan ke KALIMILK didaerah palagan, tim softdev yang diwakili sambada, lambang, barid, riski, dan kintar yang lagi sakit.

disana kita pesen susu pure, coklat, hazlenut, cookies + roti panggang + french frise + beef steak. untuk susu pure bener bener pure bangetz karena gak ada tambahan gula jadi rasanya agak gimana gitu kalo gak biasa minumnya, yang paling enak yang ada rasa rasa nya biar gak enek karena yg dipesen porsi gajah semua, kalo porsi medium kurang mantap.

karena ada anggota yang sakit dengan inisial kintar, kalo dari diagnosa bersama sepertinya keracunan minum teh yg dibeli mini supermarket *sensored, atau karena minum teh + makan padang sampe pusing.

dan sudara barid yang menceritakan soal cek up karena masalah disekitar perutnya yg kram di sardjito di poli bedah dan ketemu dokter muda "novel" yang cantik makanya periksanya lama, *lain kali ikut ngantar aj kali wkwkkwkwkwkwk dan ketemu pasien pasien kelas berat mulai dari diabet, lupus dll yang pasti jaga kesehatan.

untuk harga agak mahal, *( tapi kakak kakak yang nglayani disana cantik, manis, charm, dan menarik. tapi yang pasti pelayanannya baik dan ramah. ada yang pake seragam kaos merah, rok panjang, dan sandal karet dengan rambut tertata yang buat kakaknya menarik walaupun gak cantik tapi manis jadi emang benar kata pepatah "setiap hal ada sisi cantiknya sendiri, tinggal gimana molesnya aj dengan senatural mungkin biar yg lain silau".